Parfum untuk Setiap Acara

Sebelum saya menjadi pencinta parfum, saya menganggap wewangian sama seperti kebanyakan orang yang saya kenal: sebagai renungan. Parfum adalah produk fungsional untuk membantu saya wangi dalam situasi sosial. 

Biasanya saya hanya memiliki satu botol parfum, dan jika saya ingat, saya akan menyemprotkan sedikit parfum sebelum pergi ke pesta atau kencan. Sama seringnya, saya lupa memakainya sebelum meninggalkan rumah, jadi botol itu akan tergeletak di lemari saya selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun, sampai saya membuangnya ke tempat sampah (pada masa itu saya percaya parfum "membusuk" setelah tahun atau dua).



Jika Anda hanya memiliki satu botol wewangian, pilihan Anda minimal — Anda memiliki wewangian atau bukan. Bagi saya, keputusan itu bergantung pada apakah acara tersebut memenuhi ambang "keistimewaan" tertentu yang membenarkan menjadi wangi.

Tetapi ketika saya tertarik pada parfum, saya mulai melihat wewangian sebagai sumber kesenangan pribadi. Saya harus melompat dari cara berpikir saya yang "normal" tentang parfum — bahwa setiap orang hanya membutuhkan satu wewangian — ke gagasan yang cukup radikal bahwa seseorang dapat mengumpulkan seluruh koleksi wewangian.

Bagi saya, transisi itu bertahap. Saya bisa dengan mudah membenarkan memiliki dua botol parfum: satu bisa menjadi wewangian santai di siang hari dan yang lainnya lebih bergaya di malam hari. Tiga botol? Nah, bagus untuk memiliki sesuatu yang ringan untuk musim panas. 

Tapi empat botol? Saya ragu-ragu sebelum mengambil risiko itu, yang tampaknya sangat berlebihan, sampai saya menyadari bahwa masuk akal untuk memiliki satu parfum untuk setiap musim. Dan kemudian, setiap musim memiliki siang dan malam, dan… ..kamu dapat melihat ke mana arahnya. Dalam beberapa tahun saya telah mengumpulkan banyak koleksi wewangian, bersama dengan taksonomi yang semakin mendetail untuk masing-masingnya berdasarkan pada kesempatan, cuaca, atau suasana hati yang sesuai.

Anda bisa melihat ini sebagai masalah belanja yang serius, tapi itu juga sesuatu yang lain: kepekaan yang meningkat terhadap nuansa aroma dan cara mereka berbicara kepada saya, yang pada gilirannya memberi saya kesadaran yang lebih baik tentang suasana hati, kepribadian, dan keinginan saya sendiri. 

Saya bukan orang yang suka bermain-main dengan lemari pakaian saya, tetapi dengan parfum saya mendapati diri saya menginginkan bunga yang anggun suatu hari, dan akar wangi yang keras di hari lain. Saya menjadi sadar bagaimana parfum cocok dengan acara sosial atau mengatur suasana.

Berikut adalah beberapa "kejadian" yang lebih spesifik yang pernah saya pasangkan dengan parfum — atau dalam beberapa kasus, baru saya sadari ketika saya memiliki parfum yang cocok dengan mereka:

Malam cewek
Oleh Kilian Liaisons Dangereuses . Ramuan yang meriah dari mawar, plum, dan buah-buahan lezat lainnya ini adalah salah satu wewangian favorit saya, dan sillage -nya yang enak juga membuatnya disukai banyak orang, terutama di antara teman-teman perempuan saya.

Pertemuan bisnis
Chanel 31 Rue Cambon . Chypre modern(perpaduan antara lumut dan kayu) yang hangat, terkendali, dan elegan, itulah wewangian yang selalu saya pilih ketika ingin merasa fokus dan kompeten dalam situasi kerja.

Menghilangkan stres
Diptyque Tam Dao . Pembukaan cendana dan cemara kering dari wewangian ini tidak pernah gagal membuat saya rileks setelah hari yang berat.

Mendaki
Ayala Moriel Vetiver Racinettes Saya pecinta alam dan biasanya lebih menyukai alam bebas apa adanya. Tapi setetes parfum alami ini — Vetiver tanah yang sedikit dimaniskan dengan root beer note — adalah pendamping yang sempurna untuk petualangan luar ruangan.

Pelayaran

Miller Harris Fleurs de Sel . Saya akui, satu-satunya pengalaman saya berlayar adalah pada suatu sore whipsawing di perahu kecil di sekitar kolam kecil, tetapi parfum sama seringnya tentang apa yang kita cita-citakan seperti diri kita sekarang. Campuran tajam asap, rempah-rempah, dan garam ini adalah wewangian yang saya pakai saat berkhayal tentang perjalanan samudra romantis yang akan saya lakukan setelah saya belajar berlayar dengan benar.

Jadi, parfum apa yang Anda asosiasikan dengan acara-acara tertentu?

Bagi Anda yang sedang mencari parfum berkualitas dengan harga terjangkau langsung saja kunjungi toko online resmi baba parfum hanya di : https://babaparfum.com/



Komentar